VIRAL – Habis Cairkan Dana Desa, Kades Ini Tiduri Istri Orang Sampai 30 Kali dan Beli Sabu-Sabu

Advertisements

Selain meniduri istri orang, SB juga membeli sabu-sabu untuk dikonsumsi. Ini dibuktikan dengan hasil pemeriksaan urine sampai dua kali oleh polisi terbukti positif.

Kades Desa Karangwedoro, SB (40) berbaju kuning dan selingkuhannya berjilbab hitam berinisial RI (39) di Mapolres Lamongan Foto Ist.

LAMONGAN, HALAMANSEMBILAN.COM – SB (40), Kepala Desa Karangwedoro, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, kini menjadi viral.

Ia digerebek di rumahnya sendiri karena meniduri seorang wanita yang telah bersuami, berinisial RI (39), Minggu (13/6/2021) malam.

Dan itu dilakukan sang kades selama 30 kali selama 2 bulan, usai mencairkan dana desa pada bulan April 2021 lalu.

“Iya, sudah 30 kali (hubungan suami istri, Red), sejak April,” kata SB (40), Kades Karangwedoro, di hadapan polisi dan para wartawan, Senin (14/6/2021), sebagaimana dikutip dari surya.co.id..

Selain meniduri istri orang, SB juga membeli sabu-sabu untuk dikonsumsi. Ini dibuktikan dengan hasil pemeriksaan urine sampai dua kali oleh polisi terbukti positif.

Herannya, SB tetap menyangkal tidak mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Ia cuma mengakui telah meniduri istri orang di kamar tidurnya selama 30 kali.

“Ongkos dari mana?” pancing wartawan.
“Dari Si Dede (maksudnya DD atau dana desa, Red),” tukas SB sembari menundukkan kepala.

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, didampingi Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Handri, Senin (14/6/2021), membenarkan pihaknya telah membekuk SB (40), Kades Karangwedoro bersama selingkuhannya berinisial RI.

AKBP Miko mengungkapkan RI sudah punya suami berinisial A. Dan suaminya yang melaporkan kepada polisi untuk menggebrek istrinya yang sedang asyik main ‘ular tangga’ di rumah pribadi kepala desa.

Sedangkan SB, sebenarnya sudah punya dua istri. Istri pertama berstatus seorang ibu rumah tangga. Dan telah punya dua anak berusia remaja.

Istri kedua berstatus aparatur sipil negara (ASN), juga telah punya dua orang anak yang masih kecil-kecil.

Kapolres Lamongan mengungkapkan, proses penggerebekan SB berjalan alot. Sebab pintu dan jendela rumahnya dikunci rapat-rapat. Dan saat polisi berhasil masuk, SB tidak ada kendati dicari di semua sudut rumah.

“Akhirnya SB berhasil ditemukan sedang bersembunyi di plafon (loteng) kamar tidurnya,” ungkap Kapolres Lamongan seraya tertawa geli. (*/k-1)

Editor: Ade

Advertisements

Advertisements

Advertisements