Rayakan Natal, Caleg Partai Nasdem Ini Bikin ‘Pesta Ukur Badan’ dengan Istri Orang di Hotel

Advertisements

Hari Senin (24/12/2018), umat Kristiani berbondong-bondong ke gereja untuk merayakan Pesta Natal. Tapi seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Rote Ndao dari Partai Nasdem berinisial OAM, punya cara unik merayakan Pesta Malam Natal. Ia memboyong istri orang untuk ‘pesta ukur badan’ di Hotel Nelayan di Kota Kupang, NTT. Sayang, pesta ukur badan itu terhenti setelah digerebek aparat kepolisian. Mereka digelandangkan ke Mapolresta Kupang untuk mempertanggungjawabkan perbuatan itu.

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – Seorang calon legislatif (Caleg) asal Partai Nasdem Dapil Kabupaten Rote Ndao berinisial OAM dan seorang wanita berinisial Ny. YD, ditangkap aparat Polresta Kupang, Senin (24/12/2018) malam.

“Mereka ditangkap ketika sedang asyik berzinah di kamar nomor 211 di Hotel Nelayan Kupang,” jelas Kasat Serse Polres Kota Kupang Iptu Boby Moinafi, saat dihubungi wartawan secara terpisah.

Penggerebekan terjadi pukul 20.30 wita, disaksikan VT yakni suami dari Ny. YD serta serta beberapa karyawan hotel.

Penangkapan itu, lanjut Iptu Boby, adalah bagian dari Operasi Turangga Lilin untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) guna terciptanya situasi yang kondusif selama Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Barang bukti yang disita, lanjutnya, yaitu sprei dan tisu yang ada cairan sperma. Saat ditangkap, Ny. YD cuma menutupi tubuhnya yang telanjang bulat dengan selembar handuk sedangkan OAM terburu-buru mengenakan celana pendek untuk menutupi auratnya.

“Dan sesuai hasil visum, memang terbukti telah terjadi perzinahan. Mereka dijerat dengan pasal 284 tentang perzinahan dan terancam dipenjara selama 4 tahun,” tandasnya.

Kedua orang tersebut, lanjutnya tidak ditahan di sel Mapolresta Kupang dan dikenakan wajib lapor. Namun proses kasus ini terus dilanjutkan atas permintaan VT, suami sah dari Ny. YD.

“Jika terbukti secara sah di depan hukum, maka caleg itu saya pecat. Karena memang telah melanggar pakta integritas soal moral dan telah menghancurkan nama baik partai,” tegas Ketua DPD I Partai Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt, saat dihubungi terpisah melalui telepon genggamnya. (*)

Laporan & Editor: Julianus Akoit

Advertisements

Advertisements