Penyidik Polres TTU Serahkan Tersangka Le Ray dan Barang Bukti Ke Jaksa

Advertisements

“Kasus Le Ray sudah tahap dua hari ini. P21-nya sudah dari hari Jumat (5/3/2021) lalu. Dan hari ini penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polres TTU ke jaksa”, jelas Kasi Pidum, Santy kepada para wartawab di ruang kerjanya, Senin (08/03/2021) siang.

Kasi Pidum Kejari TTU, Santy Efraim, S.H.

KEFAMENANU, HALAMANSEMBILAN.COM – Penyidik Reskrim Polres Timor Tengah Utara (TTU) telah melakukan penyerahan tersangka Le Ray dan barang bukti (Tahap II) tindak pidana penganiayaan ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten TTU, Senin (8/3/2021).

Tersangka Le Ray, sebelumnya ditahan atas perkara penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (1), terhadap WBA, yang terjadi pada Selasa (5/1/2021) di tiga TKP yang berbeda.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri TTU, Santy Efraim, SH membenarkan penyerahan tahap dua kasus penganiayaan dengan tersangka Le Ray.

“Kasus Le Ray sudah tahap dua hari ini. P21-nya sudah dari hari Jumat (5/3/2021) lalu. Dan hari ini penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polres TTU ke jaksa”, jelas Kasi Pidum, Santy kepada para wartawan di ruang kerjanya, Senin (08/03/2021) siang.

Ia menjelaskan, pelaku Le Ray dijerat dengan pasal 351 (ayat 1) KUHP atau ancaman pidana paling lama 2 tahun 8 bulan.

Advertisements

Advertisements