Ini Identitas Lengkap Wanita Penyerang Mabes Polri

Advertisements

“Setelah kita identifikasi pelaku berdasarkan sidik jari dan face recognition, ternyata hasilnya sesuai. Pelaku berinisial ZA (Zakiah Aini)” tuturnya, Rabu (31/3/2021) malam

JAKARTA, HALAMANSEMBILAN.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membeberkan identitas wanita yang menyerang Mabes Polri pada hari ini Rabu 31 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 WIB.

Mantan Kabareskrim Polri ini mengungkapkan, perempuan yang menembaki sejumlah anggota Polri secara membabibuta tersebut berinisial ZA (Zakiah Aini) berusia 25 tahun.

Dia menjelaskan bahwa ZA merupakan salah satu mahasiswi yang telah di drop out pada semester 5 di Universitas Gunadarma Depok dan berkediaman di Jalan Lapangan Tembak Gang Takwa Nomor 3, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Setelah kita identifikasi pelaku berdasarkan sidik jari dan face recognition, ternyata hasilnya sesuai. Pelaku berinisial ZA (Zakiah Aini)” tuturnya, Rabu (31/3/2021) malam sebagaimana dikutip dari detik.com.

Menurut Sigit, dirinya telah memerintahkan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror untuk melakukan profiling terhadap pelaku, sehingga dapat diketahui kelompok afiliasi teroris yang diikuti oleh pelaku tersebut.

Hasilnya menyebutkan bahwa terduga teroris ZA beraksi seorang diri dan namun selalu berafiliasi dengan ISIS. (*/k0)

Editor: Ade

Advertisements

Advertisements

Advertisements