Gadis Cantik Asal Ngada Ditemukan Tewas dalam Kamar Villa di Bali

Advertisements

Nunung menyebut bahwa saat ditemukan, jenazah Kristina sudah kaku. Namun sebelum meninggal, Kristina sempat berpesan agar tidak dibangunkan saat tidur pada hari Sabtu dan Minggu, akhir pekan lalu.

Kristina Deu Ngai, almarhumah semasa hidup

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – Kristina Deu Ngai (24) seorang wanita asal Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kamar villa di Kawasan Anyar, Senin (6/9/2021).

Satuki (50), seorang petugas keamanan di villa tersebut saksi pertama yang mengetahui dan menemukan jenasah Kristina.

Sampai sekarang belum diketahui penyebab kematian Kristina. Hanya saja, ketika ditemukan, lengannya bagian kiri sudah membengkak. Namun dari olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara menjelaskan, terungkapnya kematian Kristina pertama kali dilaporkan oleh Nunung Nurhayati (53), seorang karyawan villa tersebut.

Nunung menyebut bahwa saat ditemukan, jenazah Kristina sudah kaku. Namun sebelum meninggal, Kristina sempat berpesan agar tidak dibangunkan saat tidur pada hari Sabtu dan Minggu, akhir pekan lalu.

“Jangan bangunkan saya di hari Sabtu atau Minggu ketika saya libur,” ujar Nunung saat menirukan ucapan korban, sebagaimana dikutip dari tribunbali.com..

Nunung mengatakan korban diketahui meninggal setelah mendapat informasi dari sekuriti villa. Dia sempat bertemu dengan Kristina sebelumnya saat pulang kerja pada hari Sabtu sekira pukul 19.30 WITA.

“Hanya saja pada Minggu tanggal 5 September 2021 saksi yang berada di TKP sedari 06.30 sampai dengan 19.30 WITA tidak melihat korban keluar kamar,” ujar Made.

Dia menjelaskan, hari ini ketika korban ada jadwal korban kerja, Satuki pun memanggil korban. Namun ketika dipanggil dan jendela kamar diketuk tidak ada respons.

“Lalu security ini langsung mencongkel jendela korban untuk mengetahui kondisi korban. Mengingat korban sudah tidak keluar dari Sabtu kemarin. Hanya saja setelah dilihat Kristina sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Made.

BACA JUGA:  PARADE PUISI Penyair Carl Dagur dari Ledalero

Dia mengatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Mayatnya dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat memakai baju dan celana pendek berwarna ungu,” jelasnya.

Namun, kata dia, jajaran reskrim masih melakukan pemeriksaan untuk memastikan kematian korban. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUP Sanglah.

“Masih kita dalami penyebab kematiannya,” ungkap Made. (*/k-1)

Editor: ade

Advertisements

Advertisements