BREAKING NEWS! Wakil Gubernur NTT Positif Covid-19

Advertisements

“Saya minta para wartawan dan pegawai yang kontak langsung dengan saya supaya memeriksakan diri segera. Agar tidak menyebar lagi ke orang lain,” pintanya.

Wagub NTT, Josef Nae Soi

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi mengaku terkonfirmasi covid-19 tanpa gejala. Ia tidak menjelaskan sejak akpan dan dari mana ia terpapar virus jahat tersebut.

“Saya harus mengatakan bahwa saya positif korona,” kata Wagub NTT dalam konferensi pers lewat aplikasi zoom meeting, Senin (11/1/2021) pagi, sebagaimana dilansir dari lintasntt.com.

Wagub mengaku positif corona kategori orang tanpa gejala. Ia mengaku tidak mengalami flu dan panas. Suhu badan Wagub NTT juga 36,5 derajat celcius. Karena positif korona, saat ini wagub sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, ajudan dan sopir wagub juga terkonfirmasi positif korona. Dia minta seluruh pegawai kantor atau wartawan yang pernah bertemu dengannya segera melakukan swab test.

“Saya minta para wartawan dan pegawai yang kontak langsung dengan saya supaya memeriksakan diri segera. Agar tidak menyebar lagi ke orang lain,” pintanya. (ade)

Editor: Julianus Akoit

Advertisements

Advertisements

Advertisements