BREAKING NEWS! Presiden Trump Umumkan Ia dan Istrinya Melania Positif Covid-19

Advertisements

“Malam ini ibu negara dan saya sudah dites dan hasilnya positif COVID-19. Kami akan dikarantina hingga penyembuhan,” cuit Trump dalam akun Twitter pribadinya.

Presiden AS Donald Trump dan istrinya Melania Trump

NEW YORK, HALAMANSEMBILAN.COM – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump positif Corona COVID-19.

Hal itu diumumkan Donald Trump lewat akun Twitter resminya. Lebih awal, staf pribadinya Hope Hicks lebih awal dinyatakan positif COVID-19.

Diberitakan CNN Amerika, pengumuman dirinya positif Corona dibenarkan Trump lewat akun media sosialnya itu.

“Malam ini ibu negara dan saya sudah dites dan hasilnya positif COVID-19. Kami akan dikarantina hingga penyembuhan,” cuit Trump dalam akun twitter pribadinya.

Sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan dirinya dan Melania menjalani karantina setelah Hicks mengidap COVID-19. Dalam cuitannya, Trump menyebut dirinya dan Melania Trump sedang menunggu hasil tes setelah Hope Hicks tertular COVID-19.

Sejauh ini Hicks tergolong staf Trump paling dekat yang teruji positif COVID-19. Hicks diketahui bepergian bersama Trump menggunakan pesawat Air Force One untuk menghadiri debat capres AS di Ohio awal pekan ini.

Saat turun dari pesawat, Hicks tampak tidak memakai masker. Keesokan harinya, pada Rabu 30 September 2020, perempuan berusia 31 tahun itu bahkan terlihat lebih dekat dengan Trump di dalam helikopter kepresidenan Marine One saat sang presiden menggelar pawai di Minnesota. (sumber: cnn/vivanews.com/k-0)

Editor: Julianus Akoit

Advertisements

Advertisements

Advertisements