BREAKING NEWS! Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia di RS Setia Mitra

Advertisements

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

JAKARTA, HALAMANSEMBILAN.COM – Kabar duka datang dari dunia musik tanah air Indonesia. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia asal Ambon, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.

Salah satu sahabat Glenn Fredly, Tompi memberi berita sedih ini melalui pesan WhatsApp kepada para wartawan di Jakarta.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Sebelum meninggal dunia, Glenn sempat memposting status ini di Instagram Story-nya

Dalam postingan itu, Glenn memperlihatkan sebuah video bersama sang istri, Mutia Ayu. Mereka tengah menikmati debur ombak.

“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. Amsal 31 : 30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. 📹 @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Glenn menunggah video itu di Instagram empat hari yang lalu.

“Glenn dirawat udah lama sih, 9 Maret lalu sampai seminggu kemudian,” kata pengamat musik Wendy Putranto sebagaimana dilansir dari detik.com.

Namun, Wendi belum berkomunikasi dengan Glenn dalam sepekan terakhir. Kabar meninggalnya Glenn Fredly awalnya dikabarkan sejumlah musisi di media sosial. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh keponakan Glenn, Salsabila.

“Benar, tapi saya belum dapat informasi apakah langsung dikebumikan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mutia Ayu juga mengunggah foto di Instagram terakhirnya membuat banyak orang terharu. Dalam postingannya, Mutia Ayu menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang meneteskan air mata.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah,” tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

“Tuhan selalu jaga kami, i love you, hari ini pas 40 hari pasca melahirkan,” kata Mutia Ayu. (k-0)

Editor: Julianus Akoit

Advertisements

Advertisements

Advertisements