BREAKING NEWS – Nelayan Tanah Merah Hilang Diseret Gelombang Laut Pantai Panmuti Noelbaki

Advertisements

“Iya benar. Ada nelayan hilang di Pantai Panmuti, Desa Noelbaki. Nelayannya berasal dari Desa Tanah Merah. Korban belum ditemukan. Masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR, bersama anggota Tagana, anggota Polres Kupang serta dibantu para nelayan,” jelas Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, S.IK yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Randy Hidayat.

Tim SAR Kupang bersiap-siap melakukan pencarian nelayan Tanah Merah yang hilang di Pantai Panmuti Noelbaki, 31 Maret 2021

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – Aji Adu (24), seorang nelayan yang sedang mencari ikan bersama dua rekannya di Pantai Panmuti-Noelbaki, Teluk Kupang, hilang diseret arus gelombang, Rabu (31/3/2021) pagi.

Korban yang beralamat di RT 015 / RW 008, Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang ini masih dalam pencarian Badan Serch and Rescue (SAR) Kupang.

Sekitar 15 anggota SAR Kupang ditambah personil Tagana Kabupaten Kupang dan dibantu para nelayan terus melakukan pencarian.

“Dari tadi pagi sampai siang ini, belum ditemukan,” jelas Heber Baok, salah satu anggota Tagana Kabupaten Kupang.

“Angin kencang dan arus gelombang yang kuat, menyulitkan tim pencarian melakukan manuver dan penyelamatan,” jelas Bai Tallo, salah satu warga yang ikut menyaksikan tim pencarian melakukan penyisiran sepanjang pantai.

Kronologi

Kapolres Kupang, AKBP RJ Manurung, S.IK yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Randy Hidayat membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Iya benar. Ada nelayan hilang di Pantai Panmuti, Desa Noelbaki. Nelayannya berasal dari Desa Tanah Merah. Korban belum ditemukan. Masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR, bersama anggota Tagana, anggota Polres Kupang serta dibantu para nelayan,” jelas Randy Hidayat.

Advertisements

Advertisements

Advertisements