Baru Habis Nikah Dinas dengan Anggota Polisi, Ibu Perawat Digerebek Sedang Asyik ‘Main Tiktok’ Dengan Suami Orang

Advertisements

Yang membuat miris, Ayu baru saja selesai menjalani sidang BP4R (nikah dinas) di Polda NTT untuk menikah dengan Briptu MS, anggota Polri yang bertugas di Polda NTT pada 22 September 2021 lalu.
Ilustrasi

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – AS alias Ayu (23), calon istri anggota polisi digerebek saat sedang asyik ‘main tiktok’ dengan SFT alias Smart (38), Sabtu (9/10/2021) siang, di sebuah kamar kos.

Ayu dan Smart ditangkap di sebuah kamar di Wira Kost, samping Telaga Opa di belakang Flobamora Mall, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Yang membuat miris, Ayu baru saja selesai menjalani sidang BP4R (nikah dinas) di Polda NTT untuk menikah dengan Briptu MS, anggota Polri yang bertugas di Polda NTT pada 22 September 2021 lalu.

Briptu MS dan Ayu sedianya hendak menikah dalam waktu dekat. Saat penggerebekan, Briptu MS sedang ke Bali untuk menyiapkan segala keperluan terkait resepsi pernikahan dengan Ayu nanti.

Dan Ayu adalah seorang perawat, yang baru saja selesai kuliah Stikes CHMK.

Ayu dan Smart digerebek oleh MAS alias Melani, istri sah dari Smart. Melani sudah punya dua orang anak, yang pertama berusia 4 tahun, dan kini sedang menanti kelahiran anak kedua. Usia kandungan sudah 8 bulan.

Kronologi

Pada Sabtu (9/10/2021) pagi, Smart pamit kepada istrinya hendak ke Kabupaten Rote Ndao.

“Katanya mau rehab kubur istri pertama di Rote Ndao. Suami saya (Smart) sempat kirim foto saat berada di atas kapal dan di pelabuhan Tenau,” tandas Melani sebagaimana dikutip dari digtara.com..

Ternyata Smart ke kamar kost di Wira Kost Kelurahan Oebufu dan Ayu sudah menanti. Keduanya pun asyik ‘main tiktok’ sejak pagi hingga siang hari.

Melani yang sudah curiga dengan kelakuan suaminya kemudian ke Polres Kupang Kota melaporkan kejadian ini.

Ditemani anggota Polres Kupang Kota, Melani menggrebek Smart dan Ayu di kamar kost tersebut.

Sempat terjadi keributan antara Melani dibantu adiknya, dengan Ayu. Melani marah dan tidak terima dengan perilaku suaminya Smart yang berduaan dengan Ayu.

“Tadi lu (kamu) pamit ke Rote Ndao, nyata nya kamu berduaan dengan calon ibu Bhayangkari yang baru selesai nikah dinas,” ujar Melani di hadapan Smart dan Ayu.

Keduanya langsung diamankan polisi dan dibawa ke Polres Kupang Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Melani sendiri sudah muak dengan perbuatan suaminya.

“Dari satu tahun lalu suami saya ancam mau ceraikan saya karena dia marah ketika saya tuduh dia punya perempuan lain. Dugaan saya ternyata terbukti benar dan saya ingin cerai saja,” ujar Melani yang sedang hamil tua.

Smart sudah menikah sah dengan Melani. Melani sendiri sedang hamil anak kedua dari pernikahan dengan Smart. Saat ini, kandungan Melani berusia 8 bulan.

Smart sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dan istri pertamanya meninggal di Kabupaten Rote Ndao sejak 10 tahun lalu.

Melani mengaku kalau sudah satu tahun terakhir ini Smart menjalin hubungan dengan Ayu.

Ia juga sudah pernah memperingatkan Ayu dan Smart namun tidak diindahkan.

“Saya pasrah cerai, daripada harus bertahan dengan suami saya yang nyata-nyata menjalin hubungan dengan perempuan lain,” ujar Melani pasrah. (*/k-1)

Editor: Ade

Advertisements

Advertisements