TONTON VIDEO: Di Mexico, Suami Dicambuk 100 Kali Oleh Istri, Jika Menikah Lagi Dengan Bini Muda

KUPANG, HALAMANSEMBILAN.COM – Sebuah video di linimasa facebook viral di Kota Kupang, NTT dan sekitarnya, sejak Rabu (19/9/2018).

Video berdurasi 1 menit 44 detik ini memperlihatkan seorang wanita mencambuk pantat seorang pria. Dan pria itu meringgis menahan rasa sakit yang amat sangat. 

Tampak juga beberapa pria dan wanita sedang menonton aksi wanita paruh baya itu mencambuk pantat pria bercelana jeans biru gelap dan berjaket warna putih.

Tampak juga sebuah bendera mini berkebangsaan mexico di atas sebuah meja kantor.

Video itu merekam jelas perintah seorang pria menggunakan bahasa mexico yang memerintah pria itu menunduk dan memasang pantatnya dicambuk seorang wanita paruh baya. 

“Ini kebiasaan atau adat-istiadat sebuah suku di Mexico. Istri wajib mencambuk pantat suaminya hingga 100 kali jika sang suami mau menikah lagi dengan bini muda,” demikian bunyi caption video unik tersebut.

Kontan saja video ini memicu komentar beragam warga Kota Kupang dan sekitarnya. 

Warganet yang didominasip ara ibu dan gadis setuju hukum cambuk itu diberlakukan pula di Indonesia, khusus bagi pelakor dan pebinor. Termasuk juga untuk koruptor.

Sedangkan warganet pria umumnya menganggap hukuman cambuk itu sebagai lelucon yang tidak perlu ada dalam sistem hukum di Indonesia. (*)

Laporan dan Editor: Julianus Akoit