Setan Merah Harus Menang di Old Trafford Bila Tidak Ingin Tersingkir

Foto: Juan Medina/Reuters

HALAMANSEMBILAN.COM, SEVILLA – Manchester United hanya bermain tanpa gol di kandang Sevilla dalam laga leg I babak 16 besar. Di leg kedua di Old Trafford bulan depan, MU harus menang untuk lolos ke perempatfinal. Sedangkan hasil seri saja, buat Sevilla sudah pasti mereka yang lolos.

Bertandang ke Ramos Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, Sevilla lebih banyak melakukan serangan berbahaya dibandingkan MU. Akan tetapi, performa gemilang David de Gea memastikan tidak ada gol yang bersarang di gawang Setan Merah.

Kiper Spanyol itu membuat delapan penyelamatan di sepanjang pertandingan dari total 25 percobaan yang diciptakan Sevilla. Kini, MU menghadapi laga penentuan di leg kedua yang akan digelar di Old Trafford, bulan depan.

MU akan lolos dengan kemenangan. Sedangkan Sevilla bisa lolos dengan hasil seri dengan gol berapapun.

“Pertandingannya terbuka di babak kedua. Selain lima menit di akhir babak pertama, Sevilla tak memiliki peluang bersih,” komentar Smalling usai pertandingan kepada BT Sport.

“Sekarang tergantung kami di kandang. Kami harus mengalahkan mereka untuk lolos.”

“Atmosfernya sangat lantang dan emosional di sini dan beberapa kali kami harus berusaha keras. Sevilla lelah di 20 menit terakhir dan kami mencoba menekan mereka. Pertandingannya terbuka di babak kedua,” dia menambahkan.

MU didukung statistik oke di kandang sendiri. Sejak September 2016, MU hanya sekali kalah di Old Trafford di seluruh kompetisi. (*)

Editor: Julianus Akoit
Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here