Sepeda Motor Anak Lelaki Dihadiahkan Dosen Politani ke Selingkuhannya

“Bapa omong kosong di beta, bilang itu sepeda motor ada kasih jalan di rental. Biar bisa dapat doi (uang, Red). Ternyata beta pung sepeda motor Bapa pi kasih di selingkuhannya. Beta pung laptop juw, itu perempuan gatal ada pakai di kamarnya, ” ungka EL (15), anak lelaki DR. LL.

KUPANG, HALAMANSEMBILAN. COM – Oknum dosen Politani Undana, DR. LL, ternyata sangat nekat untuk membahagiakan selingkuhannya, Nona EO, yang juga seorang mahasiswi Politani semester II (bukan mahasiswi Universitas Widya Mandira sebagaimana diberitakan sebelumnya, Red) Kupang. Buktinya, sepeda motor dan laptop milik anak lelakinya diembat dan dihadiahkan kepada selingkuhannya

“Bapa omong kosong di beta bilang itu sepeda motor dia ada kasih jalan rental. Biar dapat doi. Ternyata beta pung sepeda motor Bapa pi kasih di selingkuhannya. Beta pung laptop juw, itu perempuan ada pakai di kamarnya,” ungkap EL (15), anak lelaki DR. LL kepada para wartawan.

Kasus perselingkuhan itu, lanjutnya, sudah diendus oleh keluarga. Namun sulit untuk membuktikannya.

“Pas ketemu bapa punya motor ada parkir di depan kamar kos-kosan, maka beta dengan mama langsung grebek. Ternyata beta pung laptop ada dalam kamar itu perempuan,” tambahnya seraya menangis terisak. Ia mengaku sangat malu karena ayahnya tega berbuat demikian, padahal ayahnya seorang pendidik dan dikenal baik oleh semua orang.

Sebelumnya diberitakan, LL (50), seorang oknum dosen perguruan tinggi di Kota Kupang tertangkap basah tengah berduaan dengan wanita idaman lainnya (WIL), Rabu (9/1/2018) malam.

Penggerebekan yang menghebohkan di sebuah kos-kosan di Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu itu, dilakukan oleh istri sah dan anak lelaki dari si dosen bergelar doktor itu.

EL, anak lelaki sang dosen, kepada para wartawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, mengatakan, sekitar pukul 18.30, dia bersama ibunya berinisial ES, melewati Jl. Soverdi dan melihat sepeda motor ayahnya sedang terparkir di depan kos-kosan selingkuhannya.

“Beta deng mama langsung serobot masuk dalam kamar. Kebetulan kamar kos sonde kunci. Di dalam kamar Bapa ada asyik deng itu nona mahasiswi,” kisah EL, anak lelaki sang oknum dosen.

Usai penggerebekan itu, lanjut EL, mereka langsung mendatangi SPKT Mapolres Kupang Kota untuk melaporkan kasus tersebut. (*)

Laporan & Editor: Julianus Akoit