VIDEO VIRAL: Romantisnya Orang Gila Pacaran, Yang Jomblo Jadi Baper

Sepasang kekasih yang diduga menderita penyakit kurang waras, tertangkap kamera sedang asyik pacaran. Mereka tampak romantis berjalan kaki di sebuah ruas jalan di Kota Salatiga, Jatim.

SALATIGA, HALAMANSEMBILAN.COM –  Sepasang kekasih tertangkap kamera sedang asyik pacaran di sebuah ruas jalan di Kota Salatiga, Jawa Timur, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Rekaman foto dan video sepasang kekasih ini diposting pertama kali oleh akun Riski Rusandy di linimasa facebooknya. Lalu menjadi viral dalam waktu sekejap.

Pantauan wartawan, sampai Selasa (9/10/2018) malam, postingan ini sudah memicu 1.600 komentar, 1.200 kiriman emotion dan sudah 44.912 kali dibagikan oleh warganet.

“Orang gila aja pacaran, kalian yang waras malah jomblo,” tulis Riski Rusandy di Wall FB-nya.

“Ga percaya ahh…Masa orang gila bisa lengket bgtu hihihi (emotion) atw mngkin sja mereka jdi gila krn ga dapt restu dri kedua orang tuanya…tapi bodo amat ahh knp jdi mikirin orng gila ini ya. duuhhh hahahahah,” komentar Onyas Komala.

“Miris kali liat video ini, ga tau harus apa??? Mau Nangis banyak orang di sebelah, mau ketawa kayak ketawain diri sendiri yang lagi jomblo… apalah daya kucuma seorang jomblo yang kalah sama orang gila…cuma bisa nyengir (emotion ketawa),” tulis Ilham Al-a’raaf. (*)

Laporan & Editor: Julianus Akoit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here