Perkosa Kambing Betina Sampai Mati, 8 Pria Diburu Polisi

Ilustrasi Kambing Betina

NEW DELHI, HALAMANSEMBILAN.COM – Delapan pria sedang diburu polisi karena memperkosa seekor kambing betina yang sedang bunting. Akibat ‘penyerangan seksual’ yang menjijikan itu, hewan naas itu sampai mati lemas.

Peristiwa unik ini terjadi di Distrik Mewat, India hari Rabu lalu, sekitar pukul 23.00 Wita.

“Saya dan tetangga sudah melaporkan perbuatan terkutuk itu kepada polisi. Dan mereka sedang dikejar polisi karena melarikan diri,” kata Aslup Khan (27), pemilik kambing naas itu.

Kepada wartawan, Aslup Khan yang berprofesi sebagai sopir truk itu bercerita, malam naas itu ia terbangun dari tidurnya karena terganggu mendengar suara kambing betinanya mengembik dengan suara ribut dan sangat keras di kandang belakang rumahnya.

“Saya pikir pencuri sedang memaksa menarik kambing betina umur 7 tahun. Ketika saya mendekat salah satu pria itu mengatakan kepada saya, bahwa ia dan teman-temannya baru saja ‘bersenang-senang’ dengan kambing betina miliknya,” kisah Aslup Khan.

Karena kesal, ia dibantu para tetangga menghajar 3 dari 8 pria hingga terluka dan berdarah-darah.

“Mereka melakukan itu dalam kondisi mabuk parah. Dan ketiganya mengaku masih ada 5 temannya yang juga menikmati tubuh kambing betina saya,” tambahnya.

Esok harinya, Aslup Khan ditemani tetangganya melaporkan kejadian itu kepada polisi dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap hewan peliharaan yang sedang bunting.

“Kambing betina saya sampai tidak bisa berdiri akibat serangan menjijikkan itu. Lalu terjatuh lemas. Dan akhirnya mati meski saya sudah berupaya mengobatinya dengan mengolesi ramuan obat-obatan,” keluh Aslup Khan kepada inspektur polisi setempat.

Hingga berita ini dirilis, Jumat (3/8/2018), delapan pria itu belum berhasil dibekuk polisi. (*)

Sumber: Daily Sun
Editor: Julianus Akoit