Marion Jola Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Video Mesum Mirip Dirinya

HALAMANSEMBILAN.COM, JAKARTA — Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, akhirnya buka suara soal video mesum mirip dirinya yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

Melalui video yang diunggah akun @jho_ricktarto, Lala, begitu sapaan Marion Jola mengawali klarifikasi dengan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

“Halo, semua Lavers (nama fans Marion Jola), first of all, terima kasih karena selalu mendukung Lala. Jadi, terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini, sampai sekarang,” ujar Marion Jola dalam video tersebut.

Dengan mengenakan pakaian seperti piyama, Marion Jola menegaskan bahwa pemeran wanita dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta penggemarnya untuk tidak khawatir.

“Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala,” ungkap Marion Jola. “Jadi enggak usah khawatir,” pungkas Marion Jola.

Sebagiamana diberitakan, nama Marion Jola belakangan jadi populer di jagad maya.
Kontestan Indonesian Idol ini mencuri perhatian begitu banyak orang dengan suara dan penampilannya yang seksi.

Lala, panggilan akrabnya bahkan digadang-gadangkan menjadi the next Indonesian Idol oleh banyak pengagumnya.

Tak terkecuali berbagai pujian yang kerap dilayangkan juri bagi peserta asal Kupang ini.
Nah, Sabtu (13/1/2017), akun Instagram Marion Jola tiba-tiba dibanjiri komentar netizen.

Banyak yang mempertanyakan soal video viral.

Pdhal aq ngjagoin Lala d idol haduh pas liat video nya ,,parah juga ya ternyata dia tuh kan msh kecil tulis @iviyarahma.

teguhadhitya Keep fighting lala, gausah peduliin apa kata orang tentang lo! Semua orang pasti punya salah, semua orang pasti punya dosa , mereka cuma iri karna liat kesuksesan lo! Semangat @lalamarionmj

senjjanaszril @teguhadhitya iya mereka cuma iri, gua sangat ngefans dengan loe @lalamarionmj , apalagi suara loe yg di vidio terakhir yg lagi viral

ecaacross Kasihan yah nasi udah jadi buburr, karir ko ancur padahal gue fans????
lilalydya12 Vidionya kesebar yg lagi ehm ehm. Sabar ya shay. (*)

Editor: Julianus Akoit
Dari Berbagai Sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here