BREAKING NEWS: Bilang Sedang Dipenjara, Ternyata Setya Novanto Kepergok Makan Enak di Restoran Padang

Advertisements

Setya Novanto ketika masih menjadi tahanan KPK akibat terlibat dalam korupsi E-KTP.

JAKARTA, HALAMANSEMBILAN.COM – Setya Novanto, mantan Ketua DPR RI yang sedang menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin ini mendadak muncul di restoran Padang di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kemunculan Novanto yang diganjar pidana 15 tahun penjara karena kasus e-KTP ini membuat tanya. Sebab ia kepergok sedang makan enak di restoran di kawasan rumah sakit tersebut, ditemani dua orang yang tidak dikenal.

Beberapa saksi mata termasuk sejumlah pelayan restoran yang ditemui wartawan mengaku melihat sosok Novanto, yang duduk bersama dua orang di meja restoran. Sayangnya para saksi tak sempat mengambil foto.

Kehadiran Novanto di restoran Padang RSPAD Gatot Subroto ini tentu perlu ada jawabannya. Wartawan kemudian mengkonfirmasi soal Novanto ke Kalapas Sukamiskin, Tejo Herwanto.

Menurut Tejo, Novanto memang tidak ada di Lapas. Dia pergi untuk izin berobat.

“Iya betul. Tindakan lanjutan berobat,” kata Tejo, Senin (29/4/2019).

Tejo mengaku proses perizinan pengobatan pun sudah sesuai dengan prosedur dan sudah mendapatkan izin dari Ditjen PAS.

Tejo menjelaskan Setya Novanto akan berada di RSPAD hingga ada rekomendasi dari tim dokter terkait kondisi yang bersangkutan. Tejo membeberkan, Setnov menjalani pemeriksaan terkait penyakit vertigo dan penyakit lain yang dideritanya.

“Sampai dilaksanakan tindakan operasi dan dinyatakan selesai dan boleh kembali pulang sesuai rekomendasi Tim Dokter,” kata Tejo.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak pengacara Novanto. (ade/kumparan.com)

Editor: Julianus Akoit

Advertisements

Advertisements