Asyik Berduaan dengan Mahasiswi dalam Kamar Kos, Oknum Dosen Digerebek Anak dan Istrinya

Beta deng mama langsung serobot masuk dalam kamar. Kebetulan kamar kos sonde kunci. Di dalam kamar Bapa ada asyik deng itu nona mahasiswi,” kisah EL, anak lelaki sang oknum dosen.

KUPANG, HALAMANSEMBILAN. COM – LL (50), seorang oknum dosen perguruan tinggi di Kota Kupang tertangkap basah tengah berduaan dengan wanita idaman lainnya (WIL), Rabu (9/1/2018) malam.

Penggerebekan yang menghebohkan di sebuah kos-kosan di Jalan Soverdi, Kelurahan Oebufu itu, dilakukan oleh istri sah dan anak lelaki dari si dosen bergelar doktor itu.

EL, anak lelaki sang dosen, kepada para wartawan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Kupang Kota, mengatakan, sekitar pukul 18.30, dia bersama ibunya berinisial ES, melewati Jl. Soverdi dan melihat sepeda motor ayahnya sedang terparkir di depan kos-kosan selingkuhannya.

“Beta deng mama langsung serobot masuk dalam kamar. Kebetulan kamar kos sonde kunci. Di dalam kamar Bapa ada asyik deng itu nona mahasiswi,” kisah EL, anak lelaki sang oknum dosen.

Usai penggerebekan itu, lanju EL, mereka langsung mendatangi SPKT Mapolres Kupang Kota untuk melaporkan kasus tersebut.

Oknum dosen LL belum mau meladeni upaya konfirmasi dari para wartawan karena masih sibuk menjalani pemeriksaan polisi. (*)

Laporan & Editor: Julianus Akoit